Beasiswa Anak Gemilang Untuk Pelajar SMA / SMK / Sederajat dari Ruangguru

Beasiswa Anak Gemilang

Beasiswa Anak Gemilang kembali dibuka bagi pelajar SMA/SMK/Sederajat untuk mempersiapkan diri menghadapi Unjian Nasional (UN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Beasiswa Pelajar (Beasiswa Anak Gemilang) ini diberikan oleh Axton Salim (Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk) berkolaborasi dengan Ruangguru.

Kuota Beasiswa Anak Gemilang 2019
Tahun 2019 ini Beasiswa Anak Gemilang akan diberikan untuk 200 Pelajar SMA/SMK/Sederajat

Dilansir dari situs resmi, ruangguru.com, berikut Manfaat, Persyaratan dan cara pendaftaran Beasiswa Anak Gemilang tersebut:

Manfaat / Keuntungan Beasiswa Anak Gemilang 2019
1.Group Chat Online per Mata Pelajaran
Group chat belajar dengan kakak - kakak tutor standby, modul bimbel lengkap, dan latihan soal. 1 group hanya berisi 25 orang sehingga belajar menjadi fokus.

2.Modul Materi dan Konten Belajar Lainnya
Modul yang dibuat oleh Master Teacher berdasarkan kurikulum KTSP, K-13, dan K-13 Revisi. Terdapat juga konten belajar kreatif seperti TTS, komik, dan infografis agar belajar tidak jenuh

3. Akses Video Belajar di ruangbelajar
Ribuan video belajar, latihan soal, dan rangkuman untuk setiap mata pelajaran utama di jenjang SMA siap buat kamu dapat nilai bagus di ulangan harian, UTS, UAS, UN, bahkan SBMPTN.

4. Tryout Evaluasi Berkala
Siswa akan dievaluasi secara berkala dengan platform ruanguji. Peserta beasiswa akan mendapatkan 8x tryout untuk menyiapkan menghadapi ujian sesungguhnya.

5. Ruang Konseling
Layanan khusus untuk siswa dapat melakukan konsultasi dengan Ruangguru Education Councelor terkait permasalahan belajar hingga pemilihan jurusan dan universitas.

6. Berkesempatan mendapatkan beasiswa kuliah sampai lulus
Melalui program beasiswa Anak Gemilang, siswa berkesempatan mendapatkan beasiswa kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) impian hingga lulus. Para siswa dengan prestasi, aspirasi, dan motivasi tinggi akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk mewujudkan cita-citanya.

Persyaratan Beasiswa Anak Gemilang 2019
  1. Program beasiswa ini terbuka untuk seluruh siswa SMA/MA/SMK atau sederajat kelas 10 dan 11 semua jurusan. 
  2. Bersedia untuk mengikuti program intensif di ruangbelajar dan digitalbootcamp selama 1 tahun. 
  3. Bersedia untuk berperan aktif mengikuti aktivitas program yang diadakan.
  4. Berencana untuk mengikuti seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) sebagai persyaratan untuk mengikuti beasiswa kuliah

Cara Pendaftaran Beaiswa Anak gemilang 2019
Pendaftaran dibuka untuk siswa kelas 10 dan 11 SMA/MA/SMK di seluruh Indonesia. Calon penerima beasiswa hanya perlu mengisi formulir pendaftaran online dan melengkapi beberapa berkas pendaftaran seperti scan atau foto rapor 2 semester terakhir, dan data penunjang penghasilan orang tua (slip gaji orang tua) melalui link DAFTAR SEKARANG

Deadline Beasiswa Anak Gemilang
Pendaftaran dibuka 10 Februari - 10 Maret 2019, namun diperpanjang hingga 31 maret 2019

Pengumuman dan Verifikasi Data Penerima Beasiswa
Akan dipilih max. 200 siswa yang akan dihubungi oleh tim Ruangguru untuk proses verifikasi data diri. Siswa penerima beasiswa akan diinvite ke dalam grup penerima beasiswa untuk diberikan informasi selanjutnya.

Program intensif, monitoring, dan evaluasi penerima beasiswa
Penerima beasiswa akan mengikuti program intensif pembelajaran online dengan ruangbelajar dan grup chat belajar digitalbootcamp selama 1 tahun untuk persiapan menghadapi UN dan ujian masuk PTN. Selama program, tim Ruangguru juga akan melakukan monitoring dan evaluasi kepada penerima beasiswa secara reguler untuk pemantauan perkembangan akademis siswa.

Pengumuman Beasiswa Kuliah
Siswa-siswa terbaik penerima Beasiswa Anak Gemilang yang lulus dalam seleksi masuk PTN, berkesempatan mendapatkan beasiswa kuliah sampai lulus.

Contact Person
08156864146 (Monica)
Sumber:
www.ruangguru.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel