The 5th ASEAN Foundation Model ASEAN Meeting (AFMAM) Fully Funded in Thailand 2019

The 5th ASEAN Foundation Model ASEAN Meeting (AFMAM) in Thailand 2019

5th AFMAM (ASEAN Foundation Model ASEAN Meeting) yang diselenggarakan oleh ASEAN Foundation kembali akan digelar di Thailand tahun 2019 ini. Untuk pertama kalinya, keterlibatan "ASEAN Plus" diperkenalkan di AFMAM karena AFMAM ke-5 2019 akan melibatkan mekanisme "ASEAN Plus Australia".

Dengan adanya kegiatan AFMAM ke-5 2019 di thailand ini diharapkan para peserta dari kawasan ASEAN dapat memahami dengan baik tentang diplomasi serta langkah-langkah penting yang diambil para pejabat dari negara-negara ASEAN dalam menangani isu-isu atau permsaalahan regional diberbagai pertemuan ASEAN.

Manfaat yang Anda Dapatkan
1. Pendaftaran / aplikasi gratis
2. Perjalanan udara pulang pergi dari ibu kota negara asal ke tempat di Thailand
3. Akomodasi dan makanan
4. Pengalaman seumur hidup yang menyenangkan dan tak terlupakan bersama kami dan teman-teman Anda dari Negara-negara Anggota ASEAN dan Australia lainnya
5. Waktu tidak akan menunggu!

Sasaran 5th AFMAM 2019
Mahasiswa Diploma atau S1 dari seluruh negara anggota ASEAN

Bagi Mahasiswa yang berminat untuk mengikuti program AFMAM diminta untuk membentuk tim yang terdiri dari tujuh orang yang terdiri dari enam siswa dari tingkat pendidikan tersier sebagai Anggota Tim dan satu staf pengajar / akademik sebagai Penasihat Tim. Semua harus warga negara ASEAN dan kebangsaan yang sama dalam tim.

Tim yang terdiri dari anggota dan penasihat dari berbagai universitas / lembaga, berbagai latar belakang akademik, dan mempromosikan keseimbangan gender dianggap menguntungkan. Mereka yang berasal dari institusi pendidikan di luar ibukota didorong untuk mendaftar.

Persyaratan Pendaftaran 5th AFMAM 2019

Persyaratan Anggota tim
1. Terdaftar sebagai siswa dari lembaga pendidikan tinggi yang mengambil diploma atau studi sarjana (atau tingkat yang setara) dari disiplin ilmu apa pun di lembaga pendidikan di Negara-negara Anggota ASEAN ketika program berlangsung

2. Berusia antara 18 dan 25 tahun ketika program berlangsung

3. Mahir berbahasa Inggris, lisan dan tulisan

Persyaratan Tim Penasihat
1. Staf pengajar / akademik (dosen atau asisten pengajar) dari suatu departemen atau fakultas dari lembaga pendidikan tersier di Negara-negara Anggota ASEAN ketika program berlangsung

2. Berusia 25 tahun atau lebih pada 1 Juli 2019

3. Mahir berbahasa Inggris, lisan dan tulisan

Peran Tim Penasihat
  1. Titik fokus Tim
  2. Pimpin dan pandu Tim
  3. Menyarankan dan melatih Tim terkait dengan konten (memiliki pengetahuan umum tentang masalah yang terkait dengan fokus tematik AFMAM)
  4. Alokasikan waktu untuk berpartisipasi dalam dua hingga tiga sesi pelatihan persiapan online
  5. Berikan input yang konstruktif untuk peningkatan AFMAM

Cara Pendaftaran 5th AFMAM 2019 Thailand
Pendaftaran dilakukan secara online melelui DAFTAR 5th AFMAM SEKARANG dan mengunggah semua informasi dan dokumen berikut dari semua Anggota Tim dan Penasihat Tim yang siap sebelum memulai entri data:
  1. Data pribadi
  2. Foto wajah penuh dalam soft copy (pastikan file Anda dalam format JPG atau JPEG dan tidak melebihi 500 KB)
  3. Surat rekomendasi dari masing-masing departemen / fakultas / universitas / lembaga pendidikan untuk setiap orang (harap pastikan bahwa file Anda dalam format PDF dan tidak melebihi 500 KB). Ini ditulis dalam format bebas di atas kertas kop surat yang ditandatangani oleh pejabat resmi lembaga Anda yang memverifikasi hal-hal berikut:
    • a) Untuk Anggota Tim: nama, departemen, fakultas, dan semester saat ini Anda berada di
    • b) Untuk Penasihat Tim: nama dan status saat ini di lembaga
  4. Daftar lima pencapaian pribadi yang paling penting dari masing-masing pemohon (harap bagikan tidak lebih dari 5 medali secara singkat dan singkat, jangan menulis CV!)
  5. Esai Tim tentang "Peran ASEAN dan Pemuda Australia dalam Memajukan ASEAN - Hubungan persahabatan Australia" tidak lebih dari 500 kata.

TIP BERMANFAAT: Sebelum mengisi formulir, pertama-tama letakkan semua file Anda (perhatikan spesifikasi yang diperlukan!) Di satu folder agar mudah diakses.

Selain persyaratan di atas, silakan kirimkan video kreatif 1,5 menit yang memperkenalkan masing-masing personil (baik Penasihat Tim dan Anggota Tim) bersama dengan pencapaian mereka masing-masing. Posting di akun YouTube dari salah satu personel tim dan bagikan tautan video di ruang yang ditentukan dalam formulir aplikasi.

TIP BERMANFAAT: Jika tautan video Anda terlalu panjang, silakan gunakan Bitly (https://bitly.com/), layanan pemendek URL dan platform manajemen tautan yang tersedia secara online, untuk mempersingkatnya. Harap jangan melanggar hak cipta pihak lain yang terkait dengan video Anda!

Deadline Pendaftaran 
Pendafatarn ditutup pada tanggal 18 April 2019, pukul 23.59 WIB 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel